Buat nomor telepon sekali pakai di iPhone Anda dengan aplikasi ini untuk berbagi aman

kita semua mengenal orang -orang yang, tidak tahu bahaya berbagi informasi rahasia secara online, dengan senang hati akan memposting nomor ponsel mereka untuk seluruh dunia untuk melihat beberapa pada beberapa orang dari situs web yang paling sering dikunjungi. Dan setiap kali kita melihat orang -orang yang sesekali membuat kesalahan blase seperti itu, kita biasanya melihat, berkata pada diri kita sendiri “Wah, aku tidak akan pernah melakukan sesuatu yang bodoh,” dan melanjutkan tentang bisnis kita.

Apa yang tidak kita pikirkan, mungkin, betapa menyenangkannya jika kita bisa menghasilkan nomor sementara untuk tujuan seperti itu – digit sekali pakai yang akan memungkinkan kita untuk mempostingnya di dinding Facebook tanpa benar -benar, Anda tahu, memberikan bilangan real kami pergi . Dengan teknologi yang berkembang dan berkembang pada tingkat saat ini, banyak lagi dari kita yang mempertimbangkan implementasi James Bond-esque seperti itu, dan seperti halnya fitur pengenalan wajah dan deteksi sidik jari yang beberapa orang telah dipenuhi, biasanya ada tim pengembangan yang bekerja pada fitur impian Anda.

Burner untuk iPhone adalah aplikasi yang cukup unik, tetapi sangat menarik yang memungkinkan Anda membuat nomor yang dibuang. Dibuat oleh Ad Hoc Labs, dikatakan ditujukan untuk berkencan, craigslist, band, dan kemungkinan lainnya di mana Anda mungkin tidak ingin melepaskan nomor telepon Anda yang sebenarnya. Bahkan jika Anda tidak menikmati salah satu di atas, saya dapat merasakan geek batin Anda condong ke arah mencoba ini melalui rasa ingin tahu semata-mata!

Burner memungkinkan Anda untuk membuat sejumlah nomor sementara, dan ketika Anda melakukan panggilan dari mereka, ID penelepon penerima Anda akan menunjukkan nomor fabrikasi itu. Jika ada orang yang menelepon Anda dengan nomor burner, lalu panggilan tersebut akan langsung mengalihkan voicemail Anda yang sebenarnya. Setelah selesai dengan nomor, cukup ketuk tombol “Burn”, dan nomor palsu Anda akan menghilang ke udara tipis.

Harganya hanya $ 1,99, dan dimuat sebelumnya dengan 20 kredit yang disamakan dengan 20 pesan SMS atau 20 menit suara pada satu garis burner yang berlangsung seminggu. Jika Anda ingin lebih banyak kredit, mereka dapat dengan mudah dibeli dalam aplikasi, dan saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya dapat memikirkan setidaknya satu juta cara orang bisa bersenang-senang dengan aplikasi ini!

Harap dicatat, Burner hanya bekerja dengan kami dan nomor telepon Kanada, jadi jika Anda tinggal di luar kedua negara itu, jangan membeli karena Anda akan membuang -buang uang Anda!

(Sumber: Pembakar untuk iPhone di App Store)

Lihat galeri aplikasi iPhone Apps dan iPad Apps kami untuk menjelajahi lebih banyak aplikasi untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch Anda.

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple dan Web

Leave a Reply

Your email address will not be published.