ICloud.com Alamat email untuk akhirnya menggantikan saya.com di iOS 6 Beta 3

Uncategorized

dengan iOS 6 Beta 3 baru saja diunggulkan untuk pengembang, detail dalam changelog mengenai nama domain alamat email baru saja mulai menjadi Jelas, dan mereka yang memiliki akun .Me harus menyadari bahwa transisi ke iCloud.com sekarang sedang berlangsung.

Sebelum iCloud tiba bersama dengan iOS 5 Oktober lalu, Apple memberikan layanan serupa dalam bentuk Mobileme. Seperti banyak usaha web pra-Icloud dari Cupertino Company, itu tidak terlalu baik, meninggalkan banyak penggemar Apple dengan alamat email .ME. MobileMe, meskipun relatif tidak berfungsi untuk sementara waktu, secara resmi dihentikan pada 30 Juni, dan sekarang, alamat lama itu secara bertahap dihapus demi layanan iCloud.com yang lebih baru.

Setiap pengguna baru yang mendaftar untuk ID Apple baru atau mengaktifkan email di akun iCloud mereka untuk pertama kalinya akan secara otomatis ditetapkan alamat email @iCloud.com alih -alih alamat email ME.com. Semua pengguna iCloud yang ada dengan alamat @me.com yang digunakan pada perangkat yang menjalankan iOS 6 Beta 3 juga akan menerima alamat email @iCloud.com otomatis berdasarkan alamat @me.com mereka. Jadi, jika alamat MobileMe Anda adalah Johnappleseseed@me.com, sekarang akan menjadi Johnappleseseed@icloud.com.

Yang lucu tentang transisi ini adalah bahwa alamat ME.com, hanya empat tahun yang lalu, diimplementasikan untuk menggantikan layanan ITOOLS dan .MAC, yang keduanya menambah daftar usaha web yang buruk dari perusahaan Cupertino. Sementara Apple tampaknya akhirnya memecahkannya dengan iCloud, masih lebih awal untuk mengetahui apakah itu akan memiliki tempat yang tahan lama di pasar.

Bagaimanapun, serta Dropbox yang mendominasi, baik Microsoft dan Google ingin mendorong layanan cloud utama mereka sendiri dengan SkyDrive dan Google Drive masing -masing. Satu tersangka, jika Apple memilih dua perusahaan, ia tidak akan suka berkompetisi dalam spektrum perangkat lunak yang secara signifikan telah berjuang, Google dan Microsoft akan menjadi keduanya. Kemudian lagi, Apple pasti akan paling senang menggulingkan dua saingan utamanya, dan dengan 125 juta pengguna dan terus bertambah, itu pasti awal terbang.

Pada topik akun, saya harus mengatakan saya memilih domain @me.com, tetapi dengan Apple ingin membangun basis pengguna yang solid dengan alasan berbahaya, wajar saja mereka ingin membuat semua orang beralih.

(via MacRumors)

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.