Age of Empires II untuk dirilis ulang dalam HD, dan Anda dapat memesannya hari ini [video]

Uncategorized

vendor konsol dapat mencatat akomodatif ketika menyangkut kompatibilitas ke belakang dari oldie-but-goodies-goodies itu Namun demikian itu tidak menghentikan judul tradisional yang berbeda dari dirilis ulang di berbagai platform lain. Baik itu port ke gadget kontemporer atau makeover HD, favorit lama yang kita pahami dan juga masih dimainkan terus menerus oleh mereka yang menghormati mereka. If you’re a nostalgic gamer, especially one with an rate of interest in RTS titles, you’ll be delighted to discover that Microsoft has discovered the time in its hectic 2013 routine to bring Age of Empires II back from family member obscurity by affording itu adalah rilis ulang HD.

Karena Microsoft menutup Ensemble Desainer Asli beberapa tahun yang lalu, Age of Empires II HD saat ini sedang didirikan oleh Hidden Path Home Entertainment (dari Defense Grid: The Awakening Fame), serta dengan pre-order yang sudah diambil Di uap, itu sesuatu.

Steam telah memimpin metode ini dalam hal permainan akses cepat, serta baru-baru ini memiliki konsol utama yang mulai bergoyang ke arah pengalaman berbasis cloud yang jauh lebih banyak. Selain itu, seperti yang ditunjukkan di sini dengan usia Empires II, memungkinkan favorit lama untuk terus diperbarui, ditingkatkan, serta dirilis ulang dengan biaya lebih rendah, serta meskipun usia Empires III telah ada untuk waktu yang lama sendiri , tidak ada keraguan bahwa rilis ulang HD dari semua jenis judul tradisional adalah yang disambut.

Seri Zaman Empires dipertimbangkan, bersama dengan orang-orang seperti Starcraft, menjadi salah satu judul teknik real-time terbaik sepanjang masa, serta meskipun permainan akan membuat penggemar kembali $ 19,99 ketika dirilis bulan depan pada 9 April pada 9 April , pre-order akan mendapatkan diskon 10 persen yang disambut baik, membawa biaya keseluruhan turun menjadi di bawah $ 18. Tidak hanya itu, namun jika Anda melindungi salinan Anda lebih awal, Anda juga dapat memainkan judul empat hari penuh sebelum peluncuran, dengan pre-order juga mendapatkan kemungkinan untuk memulai pengalaman mereka pada 5 April.

Jadi, jika Anda ingin menyalakan kembali seperti Anda untuk Age of Empires II, Anda sekarang dapat melakukannya dalam definisi tinggi yang indah. Juga, itu tidak akan merusak bank, serta dengan pemesanan pra-pemesanan sekarang, Anda mendapatkan akses awal yang lebih awal ke tambahan diskon.

Jika Anda tertarik, periksa tautan uap berat di bawah ini.

(Sumber: Steam)

Anda dapat mematuhi kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple serta Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.