2018 iPhone X Plus serta render iPhone 6.1-inci menghantam web

Uncategorized

Semua pembicaraan minggu lalu adalah tentang WWDC serta aplikasi perangkat lunak yang dipamerkan Apple untuk pertama kalinya, namun minat sekarang Mulai beralih ke perangkat keras yang akan dijalankan oleh semua aplikasi perangkat lunak itu. Daftar teratas adalah koleksi iPhone 2018 yang akan terungkap dalam beberapa bulan singkat.

Meskipun kami sudah memiliki segunung rumor yang menunjukkan bahwa kami dapat mengharapkan tidak satu, tidak dua namun tiga iPhone baru pada bulan September, salah satunya akan langsung akrab bagi siapa pun yang telah melihat iPhone X karena akan menjadi versi terbaru dari model 2017.

Di mana hal -hal akan menjadi jauh lebih menarik akan menjadi dua ponsel lainnya. Salah satunya akan menjadi versi iPhone X baru yang murah dengan layar 6,1 inci sementara yang lebih besar, dijuluki iPhone X Plus, akan mengevaluasi di 6,5 inci.

Jadi seperti apa kedua ponsel itu? Yah, kami tentu tidak mengerti pasti bahwa itu tidak menghentikan kami dari ngiler atas gambar ide terbaru dari pasangan ini, kali ini dibagikan oleh Onleaks.

Melihat dua ponsel yang ditunjukkan dalam render baru ini iPhone X Plus, jika tentu saja itulah namanya, mungkin terlihat seperti apa yang kita lihat di sini. Namun, dan juga agaknya, hal yang sama tidak dapat dinyatakan tentang penawaran 6,1 inci itu.

Rumor memiliki desain yang menggunakan layar LCD daripada layar OLED yang digunakan dalam desain Aple yang jauh lebih mahal untuk waktu yang lebih lama sekarang, meskipun laporan terbaru menggembar -gemborkan panel layar OLED untuk ketiga model. Ini akan menyiratkan bahwa tidak hanya outputnya tidak akan terlihat sama dinamisnya dengan kinerja dalam render ini namun secara signifikan mungkin akan mensyaratkan beberapa jenis dagu dalam pembelian ke rumah semua tipuan mekanis yang diperlukan untuk membuat layar berfungsi.

Dengan analis Ming-Chi Kuo yang memprediksi bahwa iPhone 6,1 inci akan jauh lebih sedikit daripada sisa lineup iPhone 2018 maka sangat mungkin bahwa Apple akan ingin membedakannya dari rekan-rekannya yang lebih tinggi yang bahkan lebih menyarankan bahwa kita bisa bisa Harapkan perbedaan gaya halus antara itu serta iPhone lain yang diperkenalkan tahun ini.

(Sumber: mysmartprice, @onleaks [twitter])

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Jailbreak iOS 11.3.1 dengan pembaruan electra menerbitkan rilis eksploitasi Ian Beer

Fitur tersembunyi 100+ iOS 12 untuk iPhone serta iPad [daftar berjalan]

Unduh data profil konfigurasi iOS 12 beta OTA tanpa akun desainer

Unduh iOS 12 Beta 1 IPSW Links & Siapkan di iPhone X, 8, 7, Plus, 6s, 6, SE, 5s, iPad, iPod [Tutorial]

iOS 12 beta 1 Unduh tautan IPSW, pembaruan OTA untuk iPhone dan juga iPad

Catatan rilis iOS 12 beta 1, modifikasi serta masalah yang dipahami menurut Apple

Cara Menurunkan IOS 12 Beta ke iOS 11.4 [Tutorial]

Anda dapat mematuhi kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple serta Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.