Jailbreak iOS 16.0.3 di iPhone & iPad Status Pembaruan

Uncategorized

Jika Anda ingin melakukan jailbreak iOS 16.0.3 di iPhone atau iPad Anda, Anda harus terlebih dahulu mengetahui keadaan jailbreak yang kami miliki di bawah ini.

Jadi Apple yang dirilis iOS 16.0.3 tetapi Anda bertanya -tanya apakah Anda harus mengunduh dan menginstalnya di iPhone Anda – karena Anda mungkin ingin melakukan jailbreak di masa mendatang.

Pembaruan iOS 16.0.3 yang baru dari Apple siap dan Anda dapat mengunduhnya dari server Apple yang ideal sekarang. Tetapi sementara banyak orang harus mengunduhnya tanpa khawatir, hal -hal berbeda bagi mereka yang ingin melakukan jailbreak.

Beginilah hal -hal yang berdiri ideal sekarang jika itu adalah sesuatu yang Anda minati.

Saat ini tidak ada iOS 16 jailbreak yang tersedia untuk diunduh dan menginstal yang menunjukkan Anda tidak akan dapat menginstal tweak pihak ketiga dan yang lainnya, setidaknya tidak jika Anda menggunakan iPhone modern seperti iPhone 14 baru. Itu bisa berubah Masa depan, tentu saja, tapi itulah situasi yang ideal sekarang.

Ada berita yang lebih baik jika Anda menggunakan iPhone X atau iPhone 8. Itu karena perangkat tertentu itu telah di -jailbreak di level bootrom dan Apple tidak dapat menambal itu, tidak peduli seberapa sulit itu mencoba. Anda akan dapat melakukan jailbreak selamanya, selama ada alat untuk melakukannya. Anda mungkin perlu menunggu beberapa saat untuk alat jailbreak Anda untuk diperbarui agar ini berfungsi. Jadi begitulah.

Kami tentu saja akan membuat Anda diperbarui sebagai dan ketika kami mengetahui ETA apa pun pada rilis jailbreak iOS 16.0.3. pantau terus.

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Unduh: iOS 16.1 beta 3 dirilis

Cara Memperbaiki IOS 16 Baterai Kuras Baterai [Panduan]

Jailbreak iOS 16.0.3 tentang pembaruan status iPhone dan iPad

iOS 16 IPhone yang kompatibel dan didukung, iPad, perangkat iPod Touch

iOS 16 Fitur Tersembunyi: 100+ Perubahan Apple tidak memberi tahu kami tentang

Unduh: iOS 16.0.3 File profil OTA, tautan IPSW dirilis

Unduh iOS 16 tautan IPSW akhir dan instal di iPhone 13, Pro, 12, Pro, 11, Pro, XS Max, X, XR, 8, Plus [Tutorial]

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, atau Instagram, dan bahkan menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua saat ini dari Microsoft, Google, Apple, dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.