Tweak untuk iOS ini menampilkan info perangkat yang bermanfaat di layar beranda

serta mengisi banyak kekurangan dari iOS Apple, Cydia, dan komunitas jailbreak, menawarkan beberapa tweak bermanfaat yang, meskipun tidak harus dibutuhkan, angin Namun, menjadi tambahan kecil yang hebat. Tweak hari ini tentu saja berada di bawah kategori ini, dan meskipun ketika saya pertama kali menginstalnya, saya memiliki sedikit optimisme, itu adalah salah satu yang saya terbiasa dengan cepat.

Bernama Infopage, ini memungkinkan Anda untuk menambahkan sedikit informasi tambahan di layar beranda Anda, tepat di bawah bilah status. Selain catatan yang disesuaikan, seperti “iPhone saya,” Anda dapat menampilkan RAM gratis, alamat IP, nomor halaman, atau tanggal. Alih -alih tumpang tindih ikon Anda, itu mendorong mereka semua ke bawah, sehingga membuatnya jauh lebih seperti fitur asli – seperti halnya semua penyesuaian yang baik.

Jika bilah status adalah judul perangkat Anda, baris teks yang disediakan oleh Infopage dapat dilihat sebagai sub-kepala, dan karena saya sudah berhasil memasukkan tanggal ke bilah status iPhone saya (terima kasih, tidak ada bagian kecil, untuk SpringTomize 2), saya menggunakan Infopage untuk membuat saya tetap berada di loop dengan seberapa banyak RAM benar -benar gratis yang dimiliki perangkat saya.

Tidak ada ikon untuk infopage, karena semua perubahan dilakukan dalam aplikasi Pengaturan. Ini adalah tweak sederhana, dipoles dengan baik, tapi saya pasti ingin melihat lebih banyak opsi di masa depan. Informasi sistem tentu akan menjadi yang baik, dan meskipun ini dapat diketik secara manual, itu selalu baik ketika hal -hal bekerja tanpa perlu intervensi pengguna. Juga, akan lebih baik jika memberikan teks dan warna / transparansi alternatif, sehingga sesuai dengan pengaturan dan tema tertentu yang jauh lebih baik.

Tentu saja, dalam pembelian untuk memulai dengan Infopage, Anda akan memerlukan perangkat iOS yang di -jailbroken. Kemudian, cukup buka Cydia, gulir ke repositori Modmyi (harus ada dalam daftar sumber Anda secara default), dan gulir ke bawah ke infopage.

Ini benar -benar gratis, dan sementara itu dengan tidak menyiratkan kebutuhan mutlak, itu menambahkan sentuhan akhir yang baik ke layar beranda apa pun.

Pastikan untuk memeriksa galeri aplikasi iPhone kami dan galeri aplikasi iPad untuk menjelajahi lebih banyak aplikasi untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch Anda.

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.