Huawei P10 menggoda menjelang MWC 2017

karena kami telah melewati tahun 2017, semua orang telah dengan hati -hati melihat halaman kalender itu muncul sampai hari yang lama menunggu tiba. Kami adalah program yang berbicara tentang apa yang paling mungkin merupakan acara teknologi paling penting di paruh pertama tahun ini. Yaitu, acara MWC 2017 yang akan mengambil lokasi di Barcelona, ​​Spanyol, dimulai dengan tanggal 26 Februari.

Dengan sedikit waktu sebelum memulai acara ini, banyak yang jauh lebih waspada daripada sebelumnya untuk mendapatkan berita terbaru tentang semua hal teknologi. Akan ada satu ton rilis baru serta pembukaan di acara tersebut, namun kelihatannya Huawei tidak ingin membuat trik baru selama dua minggu lagi.

Baru -baru ini, Huawei turun ke Twitter untuk membiarkan dunia memahami bahwa gadget andalan Huawei P10 baru sedang dalam perjalanan. Tweet ini diserahkan bersama oleh tagar #OO, yang berpotensi menjadi rekomendasi untuk konfigurasi kamera video ganda untuk perangkat. Diharapkan bahwa Huawei mengintegrasikan inovasi Leica ke dalam lensa baru perangkatnya.

Spesifikasi Huawei P10

Handset menjanjikan spesifikasi yang kompeten untuk saat ini menentukan pasar ponsel cerdas serta mesin kinerja umum yang fantastis. Mari kita lihat serta melihat apa yang kita dapatkan.

Gadget akan berfungsi layar 5,5 inci yang akan memanfaatkan teknologi QHD, diduga;

Dalam hal memori, ada argumen antara 4 GB RAM serta 6 GB RAM, namun tidak lebih rendah dari dua kemungkinan;

Seharusnya akan ada chip Kirin 960 juga, berurusan dengan pemrosesan untuk P10;

Semua ini disatukan menghasilkan perangkat yang fantastis. Biaya awal untuk salah satu gadget berkualitas tinggi Huawei ini dinyatakan sekitar $ 500, yang tidak sebanyak produsen lain akan membayar unggulan. Namun, ini juga bukan modifikasi saku, serta Huawei kemungkinan besar akan membawa banyak fitur tambahan untuk memvalidasi label biaya yang bukan untuk dompet semua orang, sayangnya.

Dengan kurang dari dua minggu tersisa hingga debut utama MWC 2017, konsumen yang bersemangat teknologi yang bersemangat tidak perlu melakukan banyak menunggu sebelum mereka dapat melihat yang tepat pada apa yang disediakan Huawei tahun ini.

BACA JUGA: Apa itu init.d? persis bagaimana mengizinkan dukungan init.d di android

Leave a Reply

Your email address will not be published.